Kunci Memilih Kontraktor Kolam Renang Jakarta

Dengan pembaca blog ini yang terdiri dari orang-orang di seluruh indonesia, setiap tahun kami mendapatkan info yang menyatakan ketidakpuasan dengan pemasangan dan kontraktor kolam mereka.

Baik itu kolam beton, kolam fiberglass, atau bahkan kolam di atas tanah — pemilik rumah hanya memiliki satu kesempatan untuk memilih kontraktor kolam yang tepat untuk mempercayakan halaman belakang mereka.

Namun sayangnya, seringkali kita masih memilih dengan buruk.

Meskipun kami telah menulis banyak artikel di masa lalu tentang cara memilih kontraktor kolam renang Anda dengan benar, saya ingin memberi semua orang hari ini satu teknik / nasihat sederhana yang pasti akan membuat perbedaan besar jika diikuti oleh pembeli kolam renang.

Dan apakah nasihat ini?

Nah, untuk mempersingkat cerita, semuanya bermuara pada referensi.

pahamilah bahwa itu lebih dari sekedar meminta referensi. Faktanya, inilah pendekatan yang tepat:

Bagaimana Menanyakan Referensi Pekerjaan Sebelumnya kepada Kontraktor Kolam Renang Anda

Anggaplah Anda memiliki kontraktor kolam renang di rumah Anda yang memberikan penawaran untuk proyek kolam Anda. Daripada menanyakan daftar referensinya, ajukan pertanyaan sederhana ini terlebih dahulu:

Berapa banyak pool yang Anda pasang tahun lalu?

Pertanyaan sederhana, bukan? Tapi inilah masalahnya — setiap pria biliar akan segera memberi tahu Anda jawaban atas pertanyaan ini. Heck, banyak yang bahkan akan berkumpul dalam upaya untuk dianggap lebih besar.

Sekarang, setelah kontraktor memberi tahu Anda berapa banyak pool yang mereka lakukan tahun lalu, pertanyaan Anda berikutnya adalah:

Bolehkah saya melihat daftar referensi Anda dari tahun lalu?

Anggap saja kontraktor mengatakan dia membuat 29 kolam pada tahun 2012.

Jika ini masalahnya, dan Anda hanya mendapatkan, katakanlah, 10 referensi, maka ini pada dasarnya berarti satu hal — tingkat kepuasan 50%.

Bagaimana perasaan Anda tentang peluang tersebut?

Karena saya telah membahas teknik kualifikasi kontraktor sederhana ini selama bertahun-tahun, saya selalu kagum dengan banyaknya konsumen yang mengatakan kepada saya, “kontraktor memberi tahu saya bahwa dia tidak diizinkan untuk memberikan nama karena privasi.”

Sekali lagi, ini bohong.

Selama lebih dari 10 tahun membangun kolam renang, perusahaan kami tidak pernah memiliki pelanggan yang memberi tahu kami bahwa nama mereka tidak dapat dicantumkan dalam daftar referensi kami, dengan pengecualian 3 orang, dan itu karena mereka adalah selebriti.

Pikirkan itu sebentar. Lebih dari 1000 nama dan tidak ada satu orang pun yang memberi tahu kami ‘TIDAK’.

Alasannya sederhana.

Jadi bagi Anda yang bersedia memilih kontraktor kolam renang dalam beberapa bulan mendatang dan membaca ini, silakan buat keputusan untuk melakukan apa yang saya sarankan di sini.

Dan jika kontraktor menolak memberikan referensi yang Anda minta, tinggalkan saja. Pasti ada seseorang di daerah Anda yang mau jujur ​​dan transparan dengan bisnisnya.

Dengan mengambil langkah ini, Anda dapat menghemat banyak stres, sakit kepala, dan uang.

Jadi pintarlah, teman-teman, dan ikuti saran ini.

Percayalah, ini berhasil.